Sweet Moment Captured by My Pocket Camera

Only special people receive birthday messages from me. And you are that special one!

   Ya, beberapa tahun lalu kamu dilahirkan dengan segala harapan dan doa dari orang tua. Sesosok bayi mungil yang membawa banyak harapan bagi orang tua. Sesosok bayi mungil yang diharapkan dapat merubah dunia.

   Tak gampang memang tumbuh membawa harapan sebesar itu. Mungkin pundakmu akan lelah membawa semua harapan, seiring bertambahnya harapan di setiap umurmu yang baru.

   Harapan untuk menjadi yang lebih baik tentunya, harapan agar dapat membahagiakan orang tua, harapan untuk menjadi orang yang berguna, seperti doa-doa yang dipanjatkan orang tuamu setelah beribadah kepada-Nya.

   Di saat kau mulai lelah berhentilah sejenak, hirup nafas dalam-dalam, dan lanjutkan perjalanan. Perjalananmu masih panjang. Perjalanan membawa harapan, perjalanan mewujudkan harapan.

   Kelak, kau akan temukan seseorang yang akan mendampingimu mewujudkan harapan-harapan itu. Seseorang yang akan setia berdiri di sampingmu, membantu memikul beban harapan yang ada di pundakmu, meringankan setiap langkah perjalananmu. Bersabarlah, dan kau akan menemukannya!

   Bertambahlah dewasa, jadilah orang yang lebih baik, jangan kau sakiti orang-orang yang menyayangimu, bahagiakan mereka seperti mereka yang selalu berusaha membahagiakanmu.

   Waktu akan terus berjalan dan beban harapan akan semakin berat. Semoga semua dapat terwujud.

   Tetaplah berusaha menggapai semua yang kau ingin agar beban di pundakmu dapat berkurang sedikit demi sedikit, agar kau tak lelah dalam setiap pertambahan umurmu.

   Tetaplah menjadi dirimu yang baik, yang punya banyak teman, yang bisa menghibur teman-temannya, yang selalu ceria penuh canda dan tetaplah menjadi dirimu yang akan merenungi semua kesalahan yang dilakukan, meminta maaf atas semua kesalahan, serta berubah menjadi kamu yang lebih baik dari sebelumnya.


1 Love Letters:

  1. Wah gile, so sweet banget ucapan selamat ultahnya...kalo gua yg dikasih ucapan kayak gini, bisa meleleh kali...hahaha

    ReplyDelete

You Are Melody Number