Sweet Moment Captured by My Pocket Camera

My logic marked this as unacceptable things

   I remained silent, drunk enough to know that i was going to regret my next words, but im really sorry i found out that thing is going too much and i think something's wrong here. But before that you should know if :

   Me, Nindy.
I always asking too much and i need an explanation for every questions that comes from my mouth. Im typical of what people called what so ugh modern girl. Why? because im not a noob like you.

   Someone shared a blog's link on facebook, i don't know should i share the link or not. It just what that post saying is so disturbing me and i have so many questions about this. Err let's just say i want do some correction based on my logic.
Terkadang orang heran dan bertanya, kenapa harus mereka?
Yang bajunya panjang, tertutup rapat, dan malu-malu kalau berjalan..
Aku menjawab.. Karena mereka, lebih rela bangun pagi menyiapkan sarapan buat sang suami dibanding tidur bersama mimpi yang kebanyakan dilakukan oleh perempuan lain saat ini..

   I fucking dont care about what you wear, tapi jalan sambil malu-malu apalagi kalau ngeliat cowo lewat langsung panik masuk kamar it's so too much. Ayolah 2012 dan jalan masih aja malu-malu? okay it's look like a 4 years kid that being forced by her mother to go out and try to socialize. Dan ummm menurut orang ini, cewe yang dia deskripsiin barusan adalah orang yang lebih dipilih karena bisa bangun pagi buat bikin sarapan. Oh gosh, did you just tell that girl "go to the kitchen!" Alright, seandainya pun gw adalah orang yang berbaju panjang, tertutup rapat, dan malu malu kalau lagi jalan, gw gak akan mau lo ngawinin gw kalo ujung-ujungnya tiap pagi cuma disuruh ngebangunin laki dan bikin sarapan. Gw akan lebih respect sama cowo yang nerima gw yang berhotpants dan tank top ini apa adanya dan bisa ngertiin satu sama lain. Dan ini lebih penting dari sekedar nyari seseorang yang bisa bikinin lo sarapan.
Yang sama laki-laki-pun tak mau menyentuh, yang kalau berbicara ditundukkan pandangannya.. Bagaimana mereka bisa berbaur…
Aku menjawab.. Tahukah kalian.. bahwa hati mereka selalu terpaut kepada yang lemah, pada pengemis di jalanan, pada perempuan-perempuan renta yang tak lagi kuat menata hidup. Hidup mereka adalah sebuah totalitas untuk berkarya di hadapan-Nya.. Bersama dengan siapapun selama mendatangkan manfaat adalah kepribadian mereka.. Untuk itu, aku menjamin mereka kepadamu, bahwa kau takkan rugi memiliki mereka, kau takkan rugi dengan segala kesederhanaan, dan kau takkan rugi dengan semua kepolosan yang mereka miliki.. Hati yang bening dan jernih dari mereka telah membuat mereka menjadi seorang manusia sosial yang lebih utuh dari wanita di manapun..

   Its your problem lah ya masalah sentuh menyentuh, but in my logic you are gay! suatu hari gw pernah nanya ke salah satu temen yang ilmunya lebih tinggi dari gw.
"Kenapa sih kalo kamu ngomong sama aku pasti nunduk, mata aku kan diatas sini"
"Karena kita harus menundukan pandangan ketika berbicara dengan lawan jenis"
"Tapi kan diakunya gak nyaman, it's like i talk with you but you talk with my boobs"
*hening*

"Terus, kenapa cowo cewe gak boleh bersentuhan? yakin bersentuhan dalam artian apapun? gimana kalo cewe itu mau jatoh dan kamu mau gak mau mesti megang tangannya dia?"
"Tetep gak boleh, aku bakal nyari cewe yang bisa nolongin dia."
"Seandainya dia butuh ditolong saat itu juga, tarohlah dia mau ketabrak mobil, mau gak mau kamu mesti narik tangannya dia kan? apa iya kamu mesti nanya ke orang 'mbak tolongin temen saya dong dia mau ketabrak'. Sempet mati duluan dong."
*kemudian hening*

   Sorry people i need explanation okay... dan balik ke quote tadi, seandainya ada cewe berhotpants dan tanktop yang juga sama sama care sama orang yang gak mampu apakah dia gak layak dipilih? racist!
Sering juga kudengar.. Mengapa harus mereka?
Yang tidak pernah mau punya cinta sebelum akad itu berlangsung, yang menghindar ketika sms-sms pengganggu dari para lelaki mulai berdatangan, yang selalu punya sejuta alasan untuk tidak berpacaran.. bagaimana mereka bisa romantis? bagaimana mereka punya pengalaman untuk menjaga cinta, apalagi jatuh cinta?
Aku menjawab..
Tahukah kamu.. bahwa cinta itu fitrah, karena ia fitrah maka kebeningannya harus selalu kita jaga. Fitrahnya cinta akan begitu mudah mengantarkan seseorang untuk memiliki kekuatan untuk berkorban, keberanian untuk melangkah, bahkan ketulusan untuk memberikan semua perhatian.
   Jeng jeng jeng jeng! baiklah, sms pengganggu dari para cowo itu sms yang kaya gimana ya? karena selama gw pake hotpants dan tanktop sms pengganggu yang gw dapet adalah sms dari cowo, ababil lengkap dengan tulisan gede kecil, dan itu pun karena kebiasan ngisi pulsa di counter yang mesti nulis nomer telfon di satu buku gede dulu. Sejak kejadian itu, ngisi pulsa lewat atm jauh lebih aman, gak bakal dapet lah yang namanya sms pengganggu. And i just dont get it kenapa seseorang yang dimaksut sama orang ini tuh gak mau punya cinta sebelum akad nikah berlangsung, bukannya itu nolak rejeki ya? pamali. And so is that mean nikah sama random people yang gak saling suka dan the next job is bangunin dia tiap biki dan bikinin sarapan. WHAT?! are you F*kidding me. Disaat orang ini punya sejuta alasan buat gak pacaran dan disaat itu juga gw punya milyaran alasan kenapa lo harus pacaran. Beberapa diantaranya adalah :

- Boyfriend is awesome!
dia adalah orang yang selalu ada buat lo, mungkin emang temen-temen cewe lo selalu ada buat lo, tapi gak mungkin kan kalian nikah? dan dia juga selalu siap ngejagain kamu 24/7. Mau jalan kemana aja ditemenin dan lebih aman, gak bakalan ada yang ngegoda-godain kamu. Dia orang yang paling ngertiin kamu, plus boyfriend always be there to pay you lunch and diner. See, rejeki itu gak boleh ditolak!

- Ibu pernah bilang "gak papa pacaran banyak-banyak, toh supaya bisa tau kalau karakter cowo itu beda-beda dan disaat itu kamu juga jadi punya banyak pengalaman tentang ngadepin sikap cowo yang beda-beda itu. Pacar itu dikoleksi baru diseleksi". 

- Pacaran itu menurut gw haviang a relationship sama seseorang yang nimbulin suka, sayang, dan apapun kalian nyebutnya dan akhirnya bisa saling ngeadjust sifat masing-masing, karena itu lah baru bisa nerima apa yang gak kamu suka dari dia. Disaat kalian nikah, gak akan kaget kalo ternyata dia hobinya ngupil, dia jarang mandi, dan hal-hal lain yang kamu gak suka. Kalo gak pacaran dulu dan tiba-tiba nikah, gak heran sebelum dia selesai ngupil lo bakal teriak-teriak  buat minta dicerain.

   Sebenernya masih banyak yang mau diomongin, tapi segini aja udah cukup lah ya. Did you see my point? ada beberapa hal yang gak perlu diungkapin secara lebay buat ngegambarin sesuatu yang kamu anggap sempurna. Biasa aja lah, bisa kan?


1 Love Letters:

  1. Gila!
    saya suka banget sama pemikirannya Mbak!
    Dan saya ni sekarang jadi korban perjodohan orang tua saya.
    Di sisi lain saya punya "boyfriend".
    Dan ternyata apa yang terjadi sekarang?
    Saya benci setengah mati sama orang yang dijodohin sama saya itu, biar kata dia suami saya, saya tetep cintanya sama "boyfriend" saya.

    ReplyDelete

You Are Melody Number