Sweet Moment Captured by My Pocket Camera

Untuk Ayah terhebat di dunia yang berulang tahun di hari ini

Untuk Ayah Terhebat di Dunia, Selamat Ulang Tahun

Ada kebanggaan luar biasa besar untuk memiliki sosok panutan sekaligus kesayangan.
Ada do’a yang tak pernah putus, sekalipun oleh jarak yang jauh.
Ada kecintaan paling utama, untuk Ayah terhebat di dunia.

Bagaimana caranya membalas ketulusan?
Untuk setiap detik perhatian dan barisan kalimat bijaksana yang selalu kami dapatkan.
Ketika diam berarti tidak, dan kemarahan tanpa kata-kata
Kkami belajar bagaimana caranya menjadi pribadi terhormat

Ketika canda halus dan kesabaran tanpa batas selalu menjadi kenangan yang tak pernah dilupakan orang-orang; kami mengerti bahwa keikhlasan adalah segalanya.
Kami mengerti arti ketulusan yang tak terbalaskan.

Untuk Ayah terhebat yang berulang tahun di hari ini

 Saat-saat kaya gini, paling pas kalo makan nasi goreng buatan ayah
"Ayo kita bikin nasi goreng lagi yah"

* click disini untuk melihat puisi bikinin ayah

9 Love Letters:

  1. Selamat Ulang Tahun Buat Ayahmu. Balas jasa orang tua dengan berbakti padanya, tak pernah berkata kasar, ucapankan kata-kata lembut, mendoakannya selalu.
    Judul Tulisannya : Untuk ayah terhebat yang MENGulang tahun, bukannya seharusnya ditulis Untuk ayah terhebat yang BERulang tahun? MENG diganti BER...?

    ReplyDelete
  2. selamat milad om..semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kesalamatan oleh Tuhan..

    saya boleh icip nasi gorengnya om?? **slruppp...ngilerr :D

    ReplyDelete
  3. waaaahh selamat ulang tahun om..
    semoga selalu dilindungi ALLAH SWT
    diberi umur panjang, kesehatan, keselamatan, kesejahteraan, keharmonisan,
    semoga selalu dilimpahi berkah dan rejeki,
    semoga makin sayang dan disayang oleh keluarga,
    serta sukses dunia akhirat .. aamiin

    nb: keren ayahnya ke, bisa masak nasi goreng, nasi goreng bumbunya racik sndiri pula, huhihihi

    *salim ucapan selamat ulang tahun buat ayahnya ya*

    ReplyDelete
  4. makasih banyak ya teman atas ucapannya =)

    @horizonwatcher : emang sengaja pakai "meng" soalnya kalo pake "ber" kan udah banyak dan sering dipake. ga unik!

    @bang todi : boleh banget bang, mantep banget nasi goreng buatan ayah. pedes, gurih, asin. pake terasi plus ada ikan asinnya. apalagi tiap kali bikin ini anak-anaknya ikut ngerecokin bikin bumbu ^^

    @nhaz : hehe iya naz. dia emang paling jago bikin nasi goreng ^^

    ReplyDelete
  5. selamat ulang tahun buat ayah mbak :)
    duh seneng yaa punya ayah seperti beliau.. seandainya saja juga :')

    ReplyDelete
  6. wow, so good and tasty it was, I think!

    ;D



    PLEASE CHECK OUT FASHION PASSION! http://www.facebook.com/pages/Fashion-Passion/127087060700971 - :)

    FASHION VICTIM
    FASHION passion -FBpage - ALL BOUT FASHION, EVENTS, ART, FAMOUS PAINTERS, MUSIC, CONCERTS, LOOKS, MY RECIPES AND INSPIRATIONS

    FOLLOW MY BLOG! I WILL FOLLOW BACK!
    http://joannade.blogspot.com/2011/06/fuchsia-dress.html

    MY BLOG - FASHION PASSION - MY RECIPES

    GIVE ME INFO on comments if you follow, because I wanto to know who is following me - by the avatar icon via google friends.

    ReplyDelete
  7. it's super yummy because made by love :)

    ReplyDelete
  8. telat sih, tapi selamat ulang tahun ya yah, semoga anaknya makin cantik dan pinter

    *eh*

    salam kenal ya?

    Saya dari Pontianak

    ReplyDelete

You Are Melody Number