Sweet Moment Captured by My Pocket Camera

Speedy lead my life to the hell

Fuck! Fuck! Fuck!! I dont care if koko mad because im fucking too much, oops i mean i say fuck to much! i know he hates when i say dirty word, but please understand i will die if i dont say "FUCK!". I lost my internet connection from yesterday morning till today and i dont know for how many days i'll be like this. Losing 24/7 inet connection and should go to net cafe just for play ameba pico *and FYI i lose my chance to win special item. horrible* and write this post. So i hope you read it till end. 

I can't believe it! i want believe if they, the company who provide my internet connection with initial "T" already change. The better side, always care to customer, give their best to serve us. But.... they so suck! Dari kemaren complaint tetep aja customer carenya jutek, udah gitu pada sotoy tingkat tinggi. Kenapa mereka ga nyontoh prudential yang selalu mendengerkan apa kata customer, bukannya sotoy dan ngasi solusi yang ga mutu. Cih! disappointed....

Disappointed because they so slow to take action, disappointed because they give such useless guide, disappointed because i always show my loyalty, disappointed karena gw kuliah dan berusaha memahami mereka dan selalu bilang ke diri gw kalo "someday gw bakal kerja di perusahaan ini dan bakal ngerubah semua-semua yang gw bilang jelek dan ga bakal bikin orang disappointed kaya apa yang gw alami." tapi tetep aja kayanya semuanya jadi useless. I lost my loyalty, see.... the power of disappointed. Cuma disappointed sama satu orang malah merembet ke hal-hal lain yang crucial buat perusahaan itu sendiri.

Sriusan deh, mereka itu butuh menanamkan satu hal aja ke seluruh customer service yang mereka punya. "customer service adalah ujung tombak sebuah perusahaan, masa depan perusahaan ada di tangan mereka" well seenggaknya itu inti dari skripsi yang lagi aku kerjain.

Gila ya kemaren udah nelfon berkali-kali tapi tetep aja hasilnya nol gede. Customer care jutek dan malah marah-marah balik, ngasi solusi yang itu-itu aja sampe-sampe gw hapal apa yang bakal mereka ucapin. Bukannya lebih worth it kalo mereka langsung ngirim teknisi buat ngebenerin this fuckin modem and network! Dan yang lebih parahnya waktu tadi pagi complaint lagi eh si customer care yang gw lupa namanya malah baru mau ngelaporin masalah ini dan baru bakal diproses 3x24 jam! WTF are you kidding me? tolong jelasin baru mau dan 3x24 jam itu! shit..... dari kemaren gw ma nia koar-koar di telfon for nothing?!

Sori kalo gw ngomong kaya gini, bukan mau ngejatohin image perusahaan yang emang udah makin jelek. But please wake up and facing the reality kalo mereka itu bukan lagi perusahaan monopoli yang bisa seenaknya memperlakukan customer. People can walk out anytime if they still like this.  Please grown up  and if you can save money from this year please hire right person. STOP ngehire orang dengan sistem internal, mulailah ngehire orang yang di announce ke public. I know it'll cost much money tapi kesempatan buat ngedapetin orang yang lebih baik bakal gede banget.

Yang setuju dengan pernyataan ini ayo ngacung!

3 Love Letters:

  1. hahahaha, sabar ya nin. tenang tenang gw juga gitu ko

    ReplyDelete
  2. aku ikutan ngacung ah...

    ReplyDelete

You Are Melody Number