Sweet Moment Captured by My Pocket Camera

Kambing Partner Contest

Masih inget sama "How famous blogger wanna be are you?"  yang pernah aku tulis dulu? well i think it's hapend to me. err almost. emmm i mean its hapend but it's need one step to be famous. hahaha, it's sounds so "iyuwh" with eyes rolled.

Dimulai dari seminggu yang lalu waktu raditya dika nawarin aku buat ikutan projectnya dia. ngebikin buku dari blogger yang menurut dia asik. Sebenernya sih ga percaya banget *ga percaya kalo dia beneran raditya dika dan ga percaya kalo seorang raditya dika ngebaca blog aku* kalo ditawarin sampe gitu banget. soalnya aku nulis cuma sekedar pengen nulis, tanpa pernah pengen jadi famous or something. err mungkin kata-kata famous emang ga tepat, tapi seenggaknya itu yang dipikirin beberapa orang.

Kaya biasa, pas dapet kabar ini jadi senyum-senyum ga jelas dan langsung nelfon ade aku, amel. Eh ga taunya orang diseberang telfon sana malah over excited dan nyeritain ini ke ayah dan bunda aku. ini reaksi mereka waktu tau blog aku bakal nongol di sebuah buku.

Amel : "hah sriusan? ya ampun.... raditya dika? ko bisa sih?" *dan ga berapa lama kemudian ngomongnya berubah jadi jutek banget* "ih kenapa sih idup kakak perfect!" *trus jadi over excited buat nyeritain ke orang-orang*
Ayah : "raditya dika itu siapa? raditya dika yang mana?
Amel : "itu lo yah, yang bikin buku marmut merah jambu yang sering dibaca itu"
Ayah : "oh.... trus kakak ike bakal dapet duit ga?" *entah kenapa mendadak serem ngedenger omongan ini*
Bunda : "jadi gimana? dibayar berapa? tanya yang jelas dong tar dibayar apa engga"

Oh no! kenapa mereka jadi bar-bar gini sih? padahal udah dijelasin kalo aku masih ga tau dia raditya dika asli apa bukan. soalnya masih berasa unbelievable aja kalo aku ditawarin sama bang dika. Dan sampe skarang pun unbelievable itu masih berasa, apalagi waktu dikasi tau kalo postingan yang aku kasi udah di rekomendasiin. kalo sampe beneran ketrima aku pasti masih berasa takjub sendiri deh. Gimana enggak, saingannya pada bagus banget sih. Dan aku yakin banget kalo mereka tu pasti kocak-kocak, beda banget sama aku >.<'' apalagi waktu tau ada yang punya tema "bulu ketek"


Post a Comment

You Are Melody Number