Sweet Moment Captured by My Pocket Camera

hampir aja jadi famous blogger

I know, i know you will get shock or something but i already decide it. I got mail this evening, they wanna doing an interview tomorrow. yes, tomorrow at 2pm sharp. Im not scare or worry about the interview, and i know if kesempatan ga bakal datang berkali-kali. On the top of that i know it's fun having my  own money or being famous but i just realize if im not into it.

Sriusan ga bisa jadi penulis yang you know, terikat sama ketentuan-ketentuan gitu. Pastilah dalam kurun waktu berapa lama mesti masukin cerita, atau ga bikin crita dengan minimum xxx lembar. Sedangkan tau sendiri, bikin skrisi aja membutuhkan usaha extra buat ngerangkain kata-katanya. Gimana kalo disuruh bikin buku yang notabene gak pernah ngejadiin nulis adalah hobi ataupun kerjaan. Aku ngeblog bukan karna hobi nulis, tapi cuma pengen dan iseng doang. Hari gini ga ngeblogging?? Hello.... masa kalah sama anak SD :D

Kalaupun dipaksain buat ikutan interview dan mungkin ketrima, berarti aku mesti ngeluangin waktu  extra buat nulis, wew that's kinda hard. I have tight schedule, i must fully my need of sleep, nyelesain skripsi yang belom selesai-selesai, gaming, blogging, belom lagi pilates and belly dance. Fiuwh.... i think it's better if im focus with my "priority" now. Cepet-cepet lulus and being an exmud not a writer.

Im so sorry for Gagas Media, Raditya Dika, and people who supported me....

9 Love Letters:

  1. what a good news :)
    dipanggil buat interview di gagas media?
    you should be a good writer :)

    ReplyDelete
  2. good...tau bagaimana membuat prioritas pertanda bakal jadi orang sukses...:)

    ReplyDelete
  3. * zahra :
    hehe, ga lah. liat aja isi blog aku. ga writer banget. lagian aku emang ga pengen jadi penulis, kalo dipaksain takut bukunya bang dika makin ancur. :D


    * bang todi :
    makasih bang. iya ni aku sriusan pengen cepet-cepet lulus. maunya jadi writer buat skripsi aku sendiri.

    ReplyDelete
  4. Sayang banget mbak...

    ReplyDelete
  5. kenapa ditolak? menurut aku pasti ada alesannya kenapa kamu sampe ditawarin sama bang dika. lagian aku sempet buka webnya gagas media, disitu ditulis kalo "semua orang bisa nulis". sriusan deh harusnya kamu coba

    ReplyDelete
  6. Tuh kan aku bilang juga apa, sayang banget.

    ReplyDelete
  7. Dia emang ga mau jadi penulis, tuh dijudulnya aja gitu. Tapi emang bener banget, sayang udah ada yang nawarin tapi ditolak. Bukannya apa sih, tapi kan ga semua orang punya kesempatan langka gini

    ReplyDelete
  8. Bukan nyeramahin nin, tapi menyayangkan. Saolnya banyak banget yang pengen kaya kamu

    ReplyDelete

You Are Melody Number