Sweet Moment Captured by My Pocket Camera

why do people always asking for swear ?

I don't wish it on anyone, but if they would know how it feels, i wish they would think twice before they just shrug it. What's the deal with swearing? well i will tell you...

Swearing can easily become a habit and is generally a bad habit. Swearing is a dangerous habit that leads to other outrageous behavioral problems and as you know habit is always difficult to break. 
 
 

I can't understand why in a relationship the boy always asking for the girl swears? why swear? if you looking for TRUST from someone, i think you don't have ask for her swear. Don't you think commitment is quite enough than swear.

Trusted or believed someone jangan cuma karena dia bilang "sumpah", it would be much batter kalo seseorang percaya karena hatinya. Kamu gak akan bisa ngeandelin kekuatan kata sumpah buat percaya sama seseorang. Buktinya, banyak orang yang bilang sumpah ternyata bohong. Gak usah jauh-jauh deh orang yang di pengadilan, yang lagi di tanya-tanya sama penyidik, or you kan say koruptor juga pasti bilang sumpah. See... 

Like i said before, percaya dengan seseorang karena hatinya tu efeknya bakal lebih deeper dan meaningful dibandingin sama sumpah. Terus, kenapa masih banyak orang yang masih aja asking for swear, bahkan mereka percaya kalo orang itu gak bilang sumpah, mereka gak akan percaya ma omongan orang itu. Gee apa segitunya mereka gak percaya sama pasangannya sendiri?

Bunda pernah ngajarin buat jangan ngebiasain buat sumpah, even kita sebenar apapun gak usah pake sumpah-sumpahan. Selama kita ngomong jujur, kita pasti bener. Dan masalah orang itu gak percaya atau enggak, udah keliatan lah gimana dia nilai kita ataupun hati kita. If your partner still asking for your swear kayanya hubungan kalian emang harus udahan. Percuma punya seseorang yang kita sayangin banget-banget tapi dia gak sedikitpun percaya dan butuh kata sumpah dari kita sebelum percaya ma kita.


9 Love Letters:

  1. sip, jangan sering mengumbar sumpah.. kata nenek bisa kualat!

    ReplyDelete
  2. he'eh... stuju tuh sama neneknya, hehe

    ReplyDelete
  3. haha. did you make that? so cute :))
    i agree with you sis xD

    ReplyDelete
  4. yup, i make it hehe...
    glad u like it cheen ^o^

    ReplyDelete
  5. entahlah. tapi apa yang kamu bilang ada benernya

    ReplyDelete
  6. Entah tapi ko dibilang bener, labil banget sih

    ReplyDelete

You Are Melody Number