Sweet Moment Captured by My Pocket Camera

Reasons Why I Can NOT ba a Cabin Attendant



Udah dari kecil pengen banget jadi pramugari. Kayanya jadi pramugari tu keren banget. Ga ada yang bisa ngalahin pramugari deh. Sampe taun lalu ada beberapa maskapai penerbangan yang pengen aku jadi cabin crewnya mereka. Dan kebanyakan maskapai luar kaya ANA, maskapai Philippines, sama yang dari Arab. Kebanyakan maskapai itu (especially ANA) ga mempermasalahkan tinggi badan, apalagi GM nya sendiri bakal nempatin aku di Jepang kalo aku mau. Tapi lagi-lagi waktu itu nganggep masih belom waktunya buat kerja. Padahal kesempatan buat jadi cabin crew maskapai luar dah dateng berkali-kali dan tetep aku tolak. Ya ampun aku ini kenapa sih.....

But than i realize of something, inilah alasan kenapa aku emang ga cocok buat jadi cabin attendant :
  • I have problem with my height
  • Gampang banget tidur kalo lagi travelling. Ga di mobil, ga di pesawat. Kalo bisa tidur ya pasti tidur. zzz
  • Gampang panic

6 Love Letters:

  1. reason nomer 2 tuh yang gawat..xixixixi...

    ReplyDelete
  2. hehehe....
    iya nih parah banget, pas lagi ikutan lomba photography on top yang harusnya ngefotoin cabin crew aja aku malah tidur

    dari sananya emang udah gitu apa ya? >.<'

    ReplyDelete
  3. wuih enak tuh klo bisa ke jepang, khan dah kenal ma GM'na hehe...
    minta di pertimbangkan ulang :p

    ReplyDelete
  4. problem with yer height?
    how old are you? em sure yer still young, so when you grew up for sure yer height will increase xD

    ReplyDelete
  5. * Gusti :
    iya sih, apalagi kalo di FB pada banyak di add sama cabin crew ANA. mereka pada nyangka kalo aku tu salah satu cabin crew ANA yg di jepang. Katanya aku mirip banget sama temen mereka....

    mungkin tar bakal dipertimbangin lagi, kalo problem 2 ma 3 udah bisa diatasi, hehe

    ReplyDelete
  6. * Cheen :
    err im 22 now. and i decide to doing yoga, hehe....

    ReplyDelete

You Are Melody Number