Sweet Moment Captured by My Pocket Camera

poo fighting!!


Jadi gini ceritanya, aku termasuk orang yang susah banget dapet "nature call". seminggu sekali aja udah termasuk bagus. bener-bener parah deh... karena udah biasa kaya gini, jadi ya nganggep biasa aja. ga ngambil pusing kaya cewe-cewe lain yang baru sehari enggak aja udah gelabakan pengen ke dokter buat meriksa intestine mereka kelilit atau enggak.
Gara-gara lagi liburan, balik ke rumah. dimana kita tau kulkas di rumah itu surganya makanan. tiap kali ada makanan yang ilang di rumah, orang pertama yang ditanyain adalah aku. 
"chan, liat puding di kulkas gak?"
"chan, liat cemilan yang baru dibeli gak?"
"chan, liat celana dalem aku ga?" *hoeee*


Gara-gara nature call yang ga lancar, akhirnya bunda maksa aku buat minum beginian. awalnya ogah banget. apaan sih minum beginian. ga penting ah.... enakan yang alami aja. tapi namanya juga dipaksa, gak bisa ngapa-ngapain lagi.

9 jam kemudian hasilnya langsung berasa. yang tadinya seminggu sekali sekarang jadi sehari 3x. sebenernya enak sih, perutnya jadi gak begitu buncit lagi. tapi masalahnya lama-lama jadi lemes juga. efeknya sekarang badan panas dingin, keringetan gak jelas, muka pucet, lemes, dan pusing...

Post a Comment

You Are Melody Number