Sweet Moment Captured by My Pocket Camera

STICKY si warna warni lengket dan manis dari Singapura



Jadi nyesel deh waktu ke Singapore kemaren gak sempet mampir ke STICKY. Keliatannya sih permennya enak banget, rasanya macem-macem, tulisannya bisa customize, bentuknya lucu-lucu, terus packagingnya itu loh unik banget....


Harganya sih kalo aku bilang termasuk murah mulai S$2.90 - S$8.90 itu juga udah dapet permen segepok. Asik banget kan? Selain itu mereka nawarin package buat ultah ada wedding gitu, start from :
Choose from 4 batch sizes :
4 kg - S$200.00 incl. GST (up to 6 letters)
6 kg - S$300.00 incl. GST (up to 8 letters)
8 kg - S$360.00 incl. GST (up to 10 letters)
10 kg - S$420.00 incl. GST (up to 14 letters) sekitar 4000 pieces
Optional packaging starts from S$0.50 per unit 




STICKY – Traditional Hand-Made Yummy
The Central 
(exit Clarke Quay station, basement where all the foodies are!)
6 Eu Tong Sen Street
B1-54/55, Singapore 059817
Tel    : +65 6238 5178
Fax   : +65 6224 6012

Web : http://www.sticky.com.sg and http://www.sticky.com.au

Need some help? 
Call Kris at +65-9858-0550 or email kris@sticky.com.sg
ORDER : Order Form or Order Online Form


Post a Comment

You Are Melody Number