Sweet Moment Captured by My Pocket Camera

SHOES im in LOVE

Shopping with koko

Oke oke.... pasti ada yang mikir kalo judulnya ga banget, but it's true. Harga sepatu item yang gw cobain itu setara dengan harga potong rambut plus ngelurusin rambut di salon langganan gw. Fiuwh, bingung banget milih antara sepatu atau nyalon. Soalnya gw udah nyiapin budget sendiri buat nyalon yang rencanaya besok bakal gw lakuin. Tapi ternyata gw lebih memilih sepatu item itu dibanding nyalon.... xixixi

Dalam seminggu ini gw udah beli 2 sepatu. Sepatu item ini dan satu lagi high heels warna pink. Fotonya entar deh bakal gw upload kesini. Jujur nih diantara semua barang yang ada gw paling susah untuk menolak daya tarik si sepatu. Gw masih bisa nahan godaan ga beli baju atau tas. Tapi enggak dengan sepatu.

Belom lagi ternyata sepatu pesenan gw ternyta baru dateng. Oh gosh.... gw punya 3 sepatu baru minggu ini....
 ini dia sepatu yang aku pesen dari ARINDY

3 Love Letters:

  1. love your black shoes :)
    that's nice

    ReplyDelete
  2. thanx sista...
    anyway black shoes yang mana ya?

    kalo black shoes di bawah aku mesen di online shop temen aku

    ReplyDelete

You Are Melody Number