Sweet Moment Captured by My Pocket Camera

Behind that FREE-Z-ING word

Errr, how to say "panas dingin" in english? "hot-cold" (LOL) i dont think so. Well, lets say i have really damn fever. Sebenernya ini tuh gara-gara kejadian hari minggu waktu itu, sriusan baru bisa tidur jam 6 pagi dan emang rada stress makanya langsung down gini. Mulai badannya panas, demam ga jelas, pusing, mual, maag kambuh, asma ikut-ikutan, dan yang paling parah ya itu. Panas dingin.
Dokter? nope. lebih prefer buat ngompres, istirahat yang cukup, banyak minum air putih dan ngebiasain makan makanan yang emang layak dimakan. I mean no more indomie. Sebenernya agak sedikit kesal dengan seseorang yang sangat-sangat tidak mengerti kalo ini semua tu gara-gara dia. Ngejagain aja enggak. Yang ada malah marah-marah terus. I hate it!! Bener-bener ga perngertian deh ih.


But im so glad, prince charming emang beneran charming. Mulai ngompres, nyelimutin, bikinin susu anget, and so on.

Tapi kayanya sakitnya udah mulai kemana-mana deh. Karena udah 3 hari ini perut aku sakit banget. Kalo ga salah sih itu pas banget di ulu hati. Sumpah kalo udah sakit, rasanya ga enak banget. Dan buat yang satu ini kayanya emang mesti ke dokter deh. Hmmm besok maybe.



Post a Comment

You Are Melody Number