Sweet Moment Captured by My Pocket Camera

Proposal Skripsi

Kemaren nyokap nelfon cuma buat nanyain kapan kuliah gw kelar. Gw bilang aja gw mesti bikin proposal skripsi dulu baru deh bisa bikin skripsi yang benerannya dan emang kaya gitu kan. Lagian gw belom keluar dari jadwal ko beside that sebenernya 90% penyebab kenapa proposal skripsi gw tertunda  itu karena  ada tugas market profiling telkom flexi nya mata kuliah hitech yang emang wajib dikerjain.
Actually gw udah punya beberapa judul kaya "Pengaruh Green Marketing Terhadap Penjualan Produk Body Shop Di Bandung Utara", "Studi Kelayakan", trus ada all about TELKOM kaya "Opini Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Telkom", "Evaluasi Audit Mutu Pada Unit Customer Care Plasa Telkom Samarinda" (atau lebih enaknya diganti jadi "Evaluasi dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Customer Care Plasa Telkom Samarinda" aja ya?), "Analisis Keefektifan dan Keefisienan Pembayaran Jastel Secara Online Payment", "Analisis Sistem Informasi Manajemen yang Diterapkan Oleh Unit Billing and Collection PT.TELKOM", "Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan PT.Telkom Berbasis Web" (thank you Danny udah nyumbangin judul skripsi buat gw) and so on. cuma emang belom gw masukin aja. soalnya gw pengen nyari datanya dulu. gw ga mau setelah gw masukin dan ternyata ditolak trus gw desperate ato gak tar udah di acc ternyata susah nyari bahannya.

tapi kayanya gw tau deh judul apa yang bakal gw ambil. apa itu? tar juga bakal gw kasi tau ko. hehehe.... yang jelas ini terinspirasi dari omelan nyokap gw semalem. thanx mom, you're the best, xixixixi.....

Post a Comment

You Are Melody Number