Sweet Moment Captured by My Pocket Camera

My Sister's Fashion Show

 Amel - Nelsa - Annisa - gak tau - Sasa - Tiffany - Tania

Jreng....Jreng.....!!! *Shock mode ON*
Sumpah ga nyangka banget kalo foto yang sebelah kiri banget (Amel) itu foto ade gw. Gw emang tau kalo kemaren itu dia ikutan Fashion Show dan dia dapet tema "jaman dulu a.k.a jadul". Waktu itu gw sempet nemenin nyokap beli baju buat ade gw dan baju itu yang dipilihin tu vintage banget. Makanya gw ga tau kalo ternyata dia ga pake baju itu dan malahan dia pake kebaya. Bisnya gimana gw ga shock kalo yang biasanya tampang ade gw itu kaya gini  (FYI : kata orang-orang dia mirip widi VIERRA) :

Bandingin deh sama foto paling atas sebelah kiri yang pake kebaya putih. Gimana mirip gak??

Actually waktu gw buka FB ade gw yang ada gw malah terheran-heran kenapa dia di tag di foto ini. Soalnya gw ga menemukan ada dia di foto ini. Eh ternyata.......

Ini kedua kalinya gw ngerasa bangga ma dia (yang pertama tentu aja karna dia jago itung-itungan sedangkan gw enggak sama sekali). She's look so beautiful with that dress! Anggun banget ga tampak brutal kaya biasanya, hehe... Dan tentu aja dia langsing banget, makin iri dah tu!!!!

Post a Comment

You Are Melody Number