Sweet Moment Captured by My Pocket Camera

please blame it to my short term memory issue


Ami. temen aku waktu masih kelas 1 SD. kalo ga salah waktu masih di SD Alhilaal 1 Ambon. Orangnya bae banget. kecil-kecil gitu kita sering sleep over. dan kalo ga karena nyokapnya, kayanya aku ga bakal bisa bikin martabak mie deh,hehehe.... makasih ya tante udah ngajarin.

So, beberapa hari yang lalu Ami nemuin facebook aku.
Ami : "helooooo ike masih inget gaa? ni ami. ini ike yang dulunya temen kecil di ambon kan?"
Aku : "wah sriusan? ya ampun ami pa kabar? huwaaa kangen. skrg dmana? ko tau ni aku"
Ami : "ya iyalah, kan aku masih inget nama panjang kamu."

A..... sesaat jadi merasa bersalah. aku bener-bener ga inget sama sekali nama panjangnya dia. yang aku inget cuma nama panggilannya doang. duh...

Post a Comment

You Are Melody Number