Sweet Moment Captured by My Pocket Camera

Geez, i can't read map!!

"Why men don't listen & woman can't read map" ternyata bener-bener terbukti. Awalnya aku pikir itu cuma kebetulan aja, soalnya waktu maen Fatal Frame yang mapnya njelimet aja aku susah ngebacanya. Jangankan ngebaca, cuma nyari jalan ke tempat nge-save aja udah nyasar kemana-mana. Waktu Koko ga mau ngebantuin dan pengen aku nyari jalan ke ruangan yang ada hantu rambut panjang berkimono item aja mesti nyasar sampe satu setengah jam lebih. Tadinya aku pikir Koko bisa baca map karena dia udah hapal jalan, ternyata cowo emang beneran bisa baca peta.

The other case kaya waktu hari Sabtu kemaren, waktu kita lagi nyari Graha Ajuna. Waktu mo berangkat aku udah nunjukin map-nya ke Koko. berharap dia bisa inget dan entar ga bakal nyasar. Eh pas sampe IP yang ada kita berdebat buat terus ato belok kanan. Setau aku dari IP itu terus aja, tapi kata Koko kita mesti belok kanan (FYI : kita ga bawa map dan satu satunya yang bisa diandalin cuma ingetan Koko). Udah gitu karena digambar Graha Ajuna ada di 2 blok setelah IP maka aku ngeasumsiin kalo tempat itu ga jauh dari IP. Tapi kata Koko gambar yang di peta pasti nunjukin jalan yang gede doang sedangkan jalan yang kecil ga masuk itungan. Dan ternyata Koko emang bener. Fiuh, ini udah sangat membuktikan kalo cowo jago banget baca peta. Maaf ya Ko kemaren sempet ga percaya ma Koko....


Post a Comment

You Are Melody Number