Sweet Moment Captured by My Pocket Camera

My Sister's Fashion Show

 Amel - Nelsa - Annisa - gak tau - Sasa - Tiffany - Tania

Jreng....Jreng.....!!! *Shock mode ON*
Sumpah ga nyangka banget kalo foto yang sebelah kiri banget (Amel) itu foto ade gw. Gw emang tau kalo kemaren itu dia ikutan Fashion Show dan dia dapet tema "jaman dulu a.k.a jadul". Waktu itu gw sempet nemenin nyokap beli baju buat ade gw dan baju itu yang dipilihin tu vintage banget. Makanya gw ga tau kalo ternyata dia ga pake baju itu dan malahan dia pake kebaya. Bisnya gimana gw ga shock kalo yang biasanya tampang ade gw itu kaya gini  (FYI : kata orang-orang dia mirip widi VIERRA) :

Bandingin deh sama foto paling atas sebelah kiri yang pake kebaya putih. Gimana mirip gak??

Actually waktu gw buka FB ade gw yang ada gw malah terheran-heran kenapa dia di tag di foto ini. Soalnya gw ga menemukan ada dia di foto ini. Eh ternyata.......

Ini kedua kalinya gw ngerasa bangga ma dia (yang pertama tentu aja karna dia jago itung-itungan sedangkan gw enggak sama sekali). She's look so beautiful with that dress! Anggun banget ga tampak brutal kaya biasanya, hehe... Dan tentu aja dia langsing banget, makin iri dah tu!!!!

Sunday Photoshot !!

Foto-foto ini di take waktu mau berangkat dan setelah pulang nge MC acara 
2nd gatheringnya ELF of Bandung.

 Foto yang ini diambil pas mo berangkat nge-MC. 
Daripada lama nungguin bluebird mending nge take foto dulu, xixi....
Sedangkan foto yang lagi megang balon, itu waktu pulang nge-MC.
Abis nyolong 5 balon hehehe....

Im wearing :
White Ribbon by bunga
Jumpsuit by Chique
Laging by VIVO concept
Shoes by CONVERSE


Foto bareng Koko dan diambil pas banget pulang nge-MC

Geez, i can't read map!!

"Why men don't listen & woman can't read map" ternyata bener-bener terbukti. Awalnya aku pikir itu cuma kebetulan aja, soalnya waktu maen Fatal Frame yang mapnya njelimet aja aku susah ngebacanya. Jangankan ngebaca, cuma nyari jalan ke tempat nge-save aja udah nyasar kemana-mana. Waktu Koko ga mau ngebantuin dan pengen aku nyari jalan ke ruangan yang ada hantu rambut panjang berkimono item aja mesti nyasar sampe satu setengah jam lebih. Tadinya aku pikir Koko bisa baca map karena dia udah hapal jalan, ternyata cowo emang beneran bisa baca peta.

The other case kaya waktu hari Sabtu kemaren, waktu kita lagi nyari Graha Ajuna. Waktu mo berangkat aku udah nunjukin map-nya ke Koko. berharap dia bisa inget dan entar ga bakal nyasar. Eh pas sampe IP yang ada kita berdebat buat terus ato belok kanan. Setau aku dari IP itu terus aja, tapi kata Koko kita mesti belok kanan (FYI : kita ga bawa map dan satu satunya yang bisa diandalin cuma ingetan Koko). Udah gitu karena digambar Graha Ajuna ada di 2 blok setelah IP maka aku ngeasumsiin kalo tempat itu ga jauh dari IP. Tapi kata Koko gambar yang di peta pasti nunjukin jalan yang gede doang sedangkan jalan yang kecil ga masuk itungan. Dan ternyata Koko emang bener. Fiuh, ini udah sangat membuktikan kalo cowo jago banget baca peta. Maaf ya Ko kemaren sempet ga percaya ma Koko....


King Of Kungfu Addict

Sekarang lagi seneng-senengnya main KING OF KIUNGFU nih. I love this game soalnya ga perlu di download dan ga perlu di install. Slain itu pas pertama kali mainin game ini yang ada malah ngerara lucu banget, avatarnya imut trus senjata yang dipake pada aneh gitu, ada pan, ada raket tennis, pokoknya kocak.  Tapi gamenya oke buat dimainin sangking serunya tadi malem aja baru bisa tidur diatas jam 2 (ga tau pastinya, hehe). 

Setelah tau cara mainnya dan berusaha buat nangkep assistant, akhirnya berhasil juga. Click to watch my first combat to capture an assistant (seru banget!) but then pas lagi seneng-senengnya ternyata dapet announcement kalo i already become 詹 佳錩's assistant.WHAT!!!! pertandingannya bener-bener ga fair.


Earth Day

watching meteor shower

We were out for a walk at night and comes upon a meteor shower. 
Can you guess what the couple are saying?

Yang jelas setelah 2 hari ini looking up on the sky sampe kepalaya pegel (rencana buat manjat genteng gagal karena nyali gw ciut seketika waktu liat gentengnya terlalu curam) ternyata worth it lah. Walaupun waktu ngeliatnya belom masuk waktu puncak meteor shower, tapi lumayan banyak juga meteornya. Cuma bisa bilang 1 kata. KEREN!!! sampe-sampe lupa make a wish... hehe

Proposal Skripsi

Kemaren nyokap nelfon cuma buat nanyain kapan kuliah gw kelar. Gw bilang aja gw mesti bikin proposal skripsi dulu baru deh bisa bikin skripsi yang benerannya dan emang kaya gitu kan. Lagian gw belom keluar dari jadwal ko beside that sebenernya 90% penyebab kenapa proposal skripsi gw tertunda  itu karena  ada tugas market profiling telkom flexi nya mata kuliah hitech yang emang wajib dikerjain.
Actually gw udah punya beberapa judul kaya "Pengaruh Green Marketing Terhadap Penjualan Produk Body Shop Di Bandung Utara", "Studi Kelayakan", trus ada all about TELKOM kaya "Opini Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Telkom", "Evaluasi Audit Mutu Pada Unit Customer Care Plasa Telkom Samarinda" (atau lebih enaknya diganti jadi "Evaluasi dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Customer Care Plasa Telkom Samarinda" aja ya?), "Analisis Keefektifan dan Keefisienan Pembayaran Jastel Secara Online Payment", "Analisis Sistem Informasi Manajemen yang Diterapkan Oleh Unit Billing and Collection PT.TELKOM", "Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan PT.Telkom Berbasis Web" (thank you Danny udah nyumbangin judul skripsi buat gw) and so on. cuma emang belom gw masukin aja. soalnya gw pengen nyari datanya dulu. gw ga mau setelah gw masukin dan ternyata ditolak trus gw desperate ato gak tar udah di acc ternyata susah nyari bahannya.

tapi kayanya gw tau deh judul apa yang bakal gw ambil. apa itu? tar juga bakal gw kasi tau ko. hehehe.... yang jelas ini terinspirasi dari omelan nyokap gw semalem. thanx mom, you're the best, xixixixi.....

please blame it to my short term memory issue


Ami. temen aku waktu masih kelas 1 SD. kalo ga salah waktu masih di SD Alhilaal 1 Ambon. Orangnya bae banget. kecil-kecil gitu kita sering sleep over. dan kalo ga karena nyokapnya, kayanya aku ga bakal bisa bikin martabak mie deh,hehehe.... makasih ya tante udah ngajarin.

So, beberapa hari yang lalu Ami nemuin facebook aku.
Ami : "helooooo ike masih inget gaa? ni ami. ini ike yang dulunya temen kecil di ambon kan?"
Aku : "wah sriusan? ya ampun ami pa kabar? huwaaa kangen. skrg dmana? ko tau ni aku"
Ami : "ya iyalah, kan aku masih inget nama panjang kamu."

A..... sesaat jadi merasa bersalah. aku bener-bener ga inget sama sekali nama panjangnya dia. yang aku inget cuma nama panggilannya doang. duh...

si mbak meninggal...

pas bangun tadi gw ngeliat handphone. ada 3 missed call dari nyokap. ya udah gw telfonlah. dan disitu gw langsung shock denger apa yang diomongin nyokap.

nyokap : "ike inget mbak war?"
gw : "masih. ga mungkin lah bisa lupa ma mbak war. emang knapa bu?"

disini nyokap ga langsung ngomong inti permasalah. dia masih cerita kalo iseng-iseng ngobrak-ngabrik berkas di kantor dan nemu nomer telfon mbak war (pembantu yang ngerawat gw ma ade-ade gw dari kecil). tanpa ragu, nyokap langsung nelfon nomer itu. dan terjadilah sesuatu yang ga disangka-sangka. nyokap shock banget ngedengernya.

nyokap : "mbak war udah meninggal"
gw : "innalilahi wa inailaihi rojiun. ga mungkin.... pasti salah deh britanya!!!"

karena setau gw mbak war itu baik-baik aja. waktu gw klas 3 smp masih sempet contact contact-an sama dia. pas gw klas 1 sma dia nelfon nyokap kegirangan gitu dan ngabarin kalo skarang dia hamil. gw ma nyokap juga ikut seneng karena akhirnya dia hamil juga. nyokap gw udah merkirain kapan babynya lahir. nyokap pengen ngirimin dia duit ato kalo memungkinkan nyokap pengen kesana. ngeliat dia ngelahirkan. tapi beberapa hari sebelum hari h. nomer telponnya ilang. dan lose contact sama sekali.

sekarang gw udah kuliah, malah ampir selesai. eh malah dapet kabar kalo mbak war udah meninggal. nyokap ngerasa bersalah gitu. karena kata suaminya mbak war. waktu istrinya sakit istrinya tu suka nanyain nyokap gw dan kata suaminya seandainya nyokap gw waktu itu ada disana, mungkin istrinya masih punya semangat hidup. karna istrinya slalu nurut dan ngedengerin semua omongan nyokap gw. miris gw dengernya. rambutnya sampe rontok gitu. kanker kah? gw inget banget, padahal rambutnya bagus. panjaaaaaang banget dan lebat. kenapa disaat dia udah punya baby, dia ga bisa lama-lama menikmati hari hari bersama baby yang selama ini dia inginkan?

rencananya sih nyokap mo jadi orang tua asuh dari babynya mbak war. kalo mbak war masih ada, pasti dia seneng deh....

all the glitter is not golden but its a...

 CHOCOLATE...

yeah, rite. all the glitter is not golden but it's chocolate. oppa bought it for me yesterday....
even i still want my lollipop but im still happy with this chocolate coin

You Are Melody Number