Sweet Moment Captured by My Pocket Camera

Go green and let's make a healthy world!


Because world domination is pointless 
if there's nothing and no one there to rule!

In all seriousness though, it is SO EASY to do little things to help the environment. Even if you're just leaving the room for a few minutes, turn off the lights. Don't turn the heat or the air conditioning up too high. Buy a hybrid car or find other means of transportation. Use cold water when doing laundry, and let as many pieces dry naturally. And dont waste papers too much.

Gila nih, gw baru nyadar kalo cuma bikin laporan magang yang bener, gw udah ngehabisin ratusan lembar kertas. Laporan yang selalu dibikin 3 rangkap dan bayangin aja tiap kali salah it's mean gw mesti ngeprint ulang, lagi dan lagi sampe laporannya dianggap bener. Bukannya mo lebay apa gimana tapi kebayang ga sih berapa pohon yang gw korbanin cuma buat laporan beginian doang.

Terus kalo ditarik mundur, berapa banyak kertas yang udah gw atau kita abisin selama 1 semester ini? berapa banyak pohon yang dikorbanin? ga heran bumi sekarang makin panas karena kitanya sendiri yang bikin keadaan kaya gini.

Sebenernya yang gw bingungin adalah kenapa laporan harus disajikan dalam bentuk laporan tertulis yang di print diatas kertas? bukannya sekarang jaman udah makin canggih ya? kalo cuma buat meriksa laporan itu bener ato gak kenapa ga send via e-mail ato ditunjukin ke dosen pembimbing ato penguji pake soft copy aja? dengan cara kaya gini kan GO GREEN ga cuma NGOMONG doang.

Now does any of that sound too hard to make it realize?

 

Post a Comment

You Are Melody Number