Sweet Moment Captured by My Pocket Camera

the best pra wedding's pictures concept

Barusan dapet wedding invitation gitu di facebook, pertama kali yang diliat adalah foto-foto pra wed-nya dan sumpah ga ngeh banget kalo ternyata ini invitation dari bu nadya. Ga nyangka aja, kalo ini foto-foto pra wed-nya dia. Dan untuk memastikan kalo ini beneran dia, gw sampe berkali-kali ngebaca invitationnya dia. Bisnya fotonya keren banget deh, dan tampak kaya bukan dia, *ooops* hehe.... bawaan orang yang mau married kali ya, auranya beda gitu.

Sumpah gw suka banget nih ngeliat foto pra wed-nya bu nadya ama calon suaminya. Kalo menurut gw foto mereka itu tu the best banget deh, soalnya jarang-jarangan kan tuh foto pra wed konsepnya kaya gini. No white dress, no romantic scene *hugging, kissing, and so on* just funny moment.

Gw ngomong gini bukan karena bu nadya itu dosen pembimbing magang gw, tapi emang sriusan fotonya keren banget... rada mirip poster pilem korea-korean gitu lah.hehe...

Seneng banget deh ngeliat ada yang bisa together forever kaya gini......
===========================================================
photo by : munif
concept by : nadya
 

2 Love Letters:

You Are Melody Number