Sweet Moment Captured by My Pocket Camera

a beginning after an end

so how do you celebrate this beginning?

Kemaren seperti yang udah direncanain, akhirnya kita a.k.a gw, alin, ega shii pergi ke Dago Tea House. Bener-bener diluar perkiraan dalam artian sebenarnya. Mulai dari Bonnet ma mba Runnie yang ga jadi ikutan pergi, gerimis yang bikin mood naik turun, sampe acara di Dago Tea House-nya sendiri.

Awal menginjakan kaki disana aja hawanya udah beda banget, berasa dateng ke acara kawinan gitu. Trus jadi ngerasa "ko ni acara ga banget sih?" gimana ga, u know whad? mereka bikin acara jaipongan!! hahaha. yups.. the real jaipongan. Padahal kita pengen liat cabaret-nya, ternyata cabaret udah dipentasin hari sebelumnya. So.... nikmatilah apa yang ada.


Tadinya kita memutuskan buat buru-buru balik dan nyari tempat yang lebih oke, tapi lama-lama musik-nya menggoda buat goyang. Jadi kita mutusin sebelum pulang harus ikutan goyang bareng. hahaha... yakin banget gw kalo jaipongan adalah awal mula dugem.

Entah kenapa pas kita ikutan joged, musiknya terasa lama dari yang sebelumnya. Lebih dari 15 menit. Dan semua lagu dinyanyiin mulai dari lagu sunda, pok ame-ame, goyang dombret, ampe sang kodok. Mulai dari pribumi sampe bule, segala jenis usia dan gender (termasuk genderless) semuanya ada di dance floor. Ternyata jaipongan seru banget, ga se norak yang gw bayangin.....
Tarik mang....

Akhirnya kita mutusin buat menjelajah daerah lain. No taxi and no angkot jalanan pada macet dan banyak yang ditutup. Untungnya disaat cape jalan kaki, kita nemu angkot. Trus turun di depan monumen. Gosh..... kita masuk ke sarang alay!!!! Berhubung kita ga tau itu tempat apa dan kenapa banyak orang yang pada ngumpul disitu, yaudah dengan pasrah lah berdiri ditengah-tengah kerumunan alay.

Ternyata di tempat lain ada fireworks yang jauh lebih oke. Dan ternyata itu di depan gedung sate. Akhirnya kita jalan kaki lagi, meninggalkan sarang alay... menuju kerumunan yang lebih beradab. Ga sia-sia, ternyata dari tempat kita berdiri fireworks nya look so WOW.... ampe-ampe lupa make a wish.

***
When there's no more fireworks, alin makin kelaperan. So kita melanjutkan petualangan ke green café....
 

Post a Comment

You Are Melody Number