Sweet Moment Captured by My Pocket Camera

Go green and let's make a healthy world!


Because world domination is pointless 
if there's nothing and no one there to rule!

In all seriousness though, it is SO EASY to do little things to help the environment. Even if you're just leaving the room for a few minutes, turn off the lights. Don't turn the heat or the air conditioning up too high. Buy a hybrid car or find other means of transportation. Use cold water when doing laundry, and let as many pieces dry naturally. And dont waste papers too much.

Gila nih, gw baru nyadar kalo cuma bikin laporan magang yang bener, gw udah ngehabisin ratusan lembar kertas. Laporan yang selalu dibikin 3 rangkap dan bayangin aja tiap kali salah it's mean gw mesti ngeprint ulang, lagi dan lagi sampe laporannya dianggap bener. Bukannya mo lebay apa gimana tapi kebayang ga sih berapa pohon yang gw korbanin cuma buat laporan beginian doang.

Terus kalo ditarik mundur, berapa banyak kertas yang udah gw atau kita abisin selama 1 semester ini? berapa banyak pohon yang dikorbanin? ga heran bumi sekarang makin panas karena kitanya sendiri yang bikin keadaan kaya gini.

Sebenernya yang gw bingungin adalah kenapa laporan harus disajikan dalam bentuk laporan tertulis yang di print diatas kertas? bukannya sekarang jaman udah makin canggih ya? kalo cuma buat meriksa laporan itu bener ato gak kenapa ga send via e-mail ato ditunjukin ke dosen pembimbing ato penguji pake soft copy aja? dengan cara kaya gini kan GO GREEN ga cuma NGOMONG doang.

Now does any of that sound too hard to make it realize?

 

the best pra wedding's pictures concept

Barusan dapet wedding invitation gitu di facebook, pertama kali yang diliat adalah foto-foto pra wed-nya dan sumpah ga ngeh banget kalo ternyata ini invitation dari bu nadya. Ga nyangka aja, kalo ini foto-foto pra wed-nya dia. Dan untuk memastikan kalo ini beneran dia, gw sampe berkali-kali ngebaca invitationnya dia. Bisnya fotonya keren banget deh, dan tampak kaya bukan dia, *ooops* hehe.... bawaan orang yang mau married kali ya, auranya beda gitu.

Sumpah gw suka banget nih ngeliat foto pra wed-nya bu nadya ama calon suaminya. Kalo menurut gw foto mereka itu tu the best banget deh, soalnya jarang-jarangan kan tuh foto pra wed konsepnya kaya gini. No white dress, no romantic scene *hugging, kissing, and so on* just funny moment.

Gw ngomong gini bukan karena bu nadya itu dosen pembimbing magang gw, tapi emang sriusan fotonya keren banget... rada mirip poster pilem korea-korean gitu lah.hehe...

Seneng banget deh ngeliat ada yang bisa together forever kaya gini......
===========================================================
photo by : munif
concept by : nadya
 

nyalon and shopping day...

Akhirnya, setelah sekian lama ga nyalon kemaren bisa nyalon lagi... hoho senangnya. Awalnya sih cuma pengen nemenin Bona doang, eh ternyata aku ma Icha  malah ikutan potong rambut. Dan untungnya Cici ada disitu, jadi rambut kita look much better, hahaha....

After that, we go shopping muterin ciwalk berkali-kali.....
Selain pengen nyalon, aku emang lagi pengen nyari sepatu. Gara-gara kemaren nih, ngejemur sepatu terus pas ujan gede lupa ngangkat. Sepatunya jadi ga bisa dipake lagi deh. Padahal i love that shoes. Untungnya  kemaren nemu sepatu lucu di ciwalk. Dan entah kenapa lagi-lagi menemukan sepatu warna silver.....

And i've found some cute stuff...
 
This necklace is so vintage but look so cute enough. Liontinnya yang bisa dibuka dan dimasukin foto gitu. Kalo punya anak tar, pengen beli beginian ah... biar anaknya ga ilang, LOL..

And this one's satu-satunya snow globe yang look so romantic banget. Jadi pengen punya, tapi ga aci ah masa ia stuff beginian beli sendiri. Bakal berasa lebih romantis kalo ada yang ngebeliin *ngarep mode on*

 
And here i am.... after bought so much things and have no more money in my wallet hehe


Today is my mom's b'day

This was me (8 months) and my mom (not sure her age, hehe)

How many years mom?
now it's been a while since receiving my first tenuous smile
you forgave each mistake that i did

With one birthday after another
seems faster each year, don't they mom?

yet from all i can see
you're the best mom for me and i just wouldn't have and other

Im sooo happy you're my mom
and so i want to say
I LOVE YOU MOM
and wish you a very best birthday


Jadi ngerasa 21 taun hidup aku terbuang sia-sia... sampe saat ini aku belom bisa ngebahagian ibu, entah kapan aku baru bisa jadi apa yang ibu mau, ga ngebantah omongan dia lagi dan ga bikin dia kesel tiap hari...

Well i know mom gives me hope when life is low, honestly mom's a place where i can go when i have nothing. I always say "im independent girl" but in the end i always miss a hug from my mom when i feel so sick. Mom, for all that you've done for me, i thanking you for all of my childhood memories, for helping me deal with life's stresses, for helping me defeats and celebrate my successes, or for teaching me the value of hard work, good judgment, courage, and being true...

a beginning after an end

so how do you celebrate this beginning?

Kemaren seperti yang udah direncanain, akhirnya kita a.k.a gw, alin, ega shii pergi ke Dago Tea House. Bener-bener diluar perkiraan dalam artian sebenarnya. Mulai dari Bonnet ma mba Runnie yang ga jadi ikutan pergi, gerimis yang bikin mood naik turun, sampe acara di Dago Tea House-nya sendiri.

Awal menginjakan kaki disana aja hawanya udah beda banget, berasa dateng ke acara kawinan gitu. Trus jadi ngerasa "ko ni acara ga banget sih?" gimana ga, u know whad? mereka bikin acara jaipongan!! hahaha. yups.. the real jaipongan. Padahal kita pengen liat cabaret-nya, ternyata cabaret udah dipentasin hari sebelumnya. So.... nikmatilah apa yang ada.


Tadinya kita memutuskan buat buru-buru balik dan nyari tempat yang lebih oke, tapi lama-lama musik-nya menggoda buat goyang. Jadi kita mutusin sebelum pulang harus ikutan goyang bareng. hahaha... yakin banget gw kalo jaipongan adalah awal mula dugem.

Entah kenapa pas kita ikutan joged, musiknya terasa lama dari yang sebelumnya. Lebih dari 15 menit. Dan semua lagu dinyanyiin mulai dari lagu sunda, pok ame-ame, goyang dombret, ampe sang kodok. Mulai dari pribumi sampe bule, segala jenis usia dan gender (termasuk genderless) semuanya ada di dance floor. Ternyata jaipongan seru banget, ga se norak yang gw bayangin.....
Tarik mang....

Akhirnya kita mutusin buat menjelajah daerah lain. No taxi and no angkot jalanan pada macet dan banyak yang ditutup. Untungnya disaat cape jalan kaki, kita nemu angkot. Trus turun di depan monumen. Gosh..... kita masuk ke sarang alay!!!! Berhubung kita ga tau itu tempat apa dan kenapa banyak orang yang pada ngumpul disitu, yaudah dengan pasrah lah berdiri ditengah-tengah kerumunan alay.

Ternyata di tempat lain ada fireworks yang jauh lebih oke. Dan ternyata itu di depan gedung sate. Akhirnya kita jalan kaki lagi, meninggalkan sarang alay... menuju kerumunan yang lebih beradab. Ga sia-sia, ternyata dari tempat kita berdiri fireworks nya look so WOW.... ampe-ampe lupa make a wish.

***
When there's no more fireworks, alin makin kelaperan. So kita melanjutkan petualangan ke green café....
 

turnamen gaplek akhir tahun

Untuk menyambut 2010, putu-gw-alin-bonnet main gaplek dengan sedikit tantangan. Yang kalah muka-nya harus rela dicoret make lipstick ataupun dilumurin pake bedak. Inilah wajah kita setelah dilumurin bedak dan dicoretin lipstick. Berasa mirip avatar deh.... hahahaha



You Are Melody Number