Sweet Moment Captured by My Pocket Camera

SO close but still SO far...


Kadang kita emang ga pernah sadar betapa preciousnya orang yang saat ini deket sama kita sampai orang itu pergi...

* So close but still So far... *
Kadang orang yang keliatannya deket banget dengan kita malah berasa jauuuuuuuuh banget, atau bisa jadi malah kebalikannya. Orang yang jauh dari kita malah sebenernya deket banget. Hmmmm already far... but still so close in my heart ya?

Kadang to love someone you have to be unselfish enough to give everything that she want to make her happy, tapi kadang setelah si cowo nunjukin apa yang dia rasain ke si cewe.Eh si cewe malah ngehindar pura-pura ga tau kalo sebenernya ada cowo yang selalu merhatiin dan ngarep lebih ke dia.

Kenapa ketika mencintai seseorang kadang kita ga mendapatkan hal yang sama dan pasti ada unbalance didalam cinta itu? People say unbalance make you strong padahal kan kalo dipikir-pikir it's kinda fate game and it's pretty annoying...

When you’re beside me look how far we’ve come so far
So far we are so close
We’re so close to reaching that famous happy end
And almost believing this was not pretend

Post a Comment

You Are Melody Number