Sweet Moment Captured by My Pocket Camera

girls day out part 2

PLAN B is TO MAKE PLAN A HAPPEN NO MATTER WHAD !!

Udah ngerencanain buat liburan taun baru ke Jogja, eh malah batal. Gara-gara ada yang mendadak ngebatalin rencana kita, trus satu per satu juga udah mulai males kalo dah kaya gini. So we make the plan B "kita mesti liburan!!!"

And here we are, plan B kita udah nyampe di part 2, hohoho senangnya. Hari ini cuma nonton doang sih. Tapi seru aja nontonnya marathon, mulai dari new moon terus lanjut lagi nonton avatar. Pulangnya nemenin icha beli oleh-oleh.Terus sempet diikutin sama stalker, gee... its so make me crappy out.

Udah gitu pas lagi nonton tadi, ketemu sama ibu yang punya 3 orang anak yang masih kecil-kecil. Kalo gw bilang si ibu itu psycho banget. Masa anaknya yang paling kecil dibiarin tidur-tiduran di tengah jalan and the problem is itu lagi crowded banget, gimana kalo anaknya keinjek?? trus yang paling serem itu waktu si ibu itu nonjok anaknya yang paling gede. Sumpah ga tega banget gw liatnya. Masa ia anaknya sendiri di tonjok pas banget di matanya, mana anak itu seumuran ma ade gw yang paling kecil pula.... nyesek banget liatnya. Sebenernya pengen banget ngelaporin ke polisi, tu kan dah termasuk kekerasan terhadap anak dibawah umur + KDRT. tapi gw lebih takut lagi kalo si tante itu ngedamprat gw... Kenapa sih si tante itu jahat banget ma anaknya sendiri???


Post a Comment

You Are Melody Number