Sweet Moment Captured by My Pocket Camera

sceriest game ever

Kemaren temen aku bae banget deh, dia tau kalo aku lagi bosen banget dan ga tau mo ngapain. Jadi dia ngegotong PS2 nya ke kosan aku. Dia nantangin aku main fatal frame, kind of horror adventure gitu lah sekalian uji nyali. Nah  sehari sebelum maen fatal frame dia udah ngebayaning kalo aku mainnya sambil teriak-teriak sambil ngomong gini : "huwaaaa.... takut. ega aja yang mainin".

Dan besoknya pas lagi main malem-malem, lampu dimatiin, sound effect yang bikin deg-degan + joy stick yang geterannya makin ga terkendali, belom lagi hantunya pada mulai banyak yang bermunculan malah bikin gw ketakutan sendiri. Dan alhasil main fatal frame sambil nutupin muka pake joy stick, well at least apa yang dibayangin dia ga kejadian, ogah juga kalo kejadian. mau ditaroh dimana muka gw?? scara dari kemaren gw slalu bilang "ah... fatal frame ini"


Well here we go for the next day...
hari ke 2 main fatal frame, baru juga main sekitar 45 menit-an dan kalo ga salah masih di kiryu house yang nyusun twin dolls gw udah jejeritan. Pertama kalinya dalam sejarah tuh....
Tapi sumpah emang serem banget that stupid doll keep say "why kill.... why kill", belom lagi hantu yang kepalanya ampir putus, trus hantu cewe yang pake kimono itu....
gosh!!! ENOUGH!!! stop playin for today, im fuckin creepy out today. ga berani bobo sendirian. hiks...alin bobo bareng yuk.....



Hari ketiga main FATAL FRAME....
ga nyampe berjam-jam ko mainnya, trus udah lumayan terbiasa ngeliat penampakan yang serem-serem. scene nya juga ga begitu nakutin kaya kemaren, cuma joy sticknya doang yang getarannya makin kenceng, ampe gw takut kalo bakal rusak (PS nya minjem nih, gawat kalo ampe rusak hahahaha)

Well, gw dapet ending yang ceritanya  pas di Crimson Sacrifice Ritual si mayu was possesed by sae and mio had no control over her hands trus ngecekek adenya sendiri... sucks!! padahal kan mainnya butuh perjuangan berhari-hari, ampe teriak-teriak, dan ketakutan sendiri. eh endingnya malah gitu....tapi setelah dipikir-pikir emang mendingan ending yang ini daripada alternative ending yang mio berhasil nyelamatin mayu tapi ujung-ujungnya si mayu jadi buta gara-gara ngeliat arwah di dalam abyss.

Fiuwh, jadi ketagihan main game horror, so let's play FATAL FRAME 3!!! ga sabar nunggu besok....

Kesimpulannya :
main fatal frame malem-malem + lampu dimatiin
tindakan paling fatal yang pernah gw lakuin


Post a Comment

You Are Melody Number