Sweet Moment Captured by My Pocket Camera

cabin attendant wannabe


Gini nih jadinya kalo apa yang dipengenin ga sesuai ma apa yang didapet, cuma bisa 'wannabe' doank... huhu

Kayanya smua orang yang deket ma gue pasti tau apa yg sebenernya gue pengenin. Selain pengen jadi astronot impian terbesar gue adalah jadi cabin attendant, kayanya terinspirasi dari doramanya om takuya kimura yang "Good Luck" itu de. Dan smenjak itu gue jadi terobsesi banget pengen jadi CA....

Suatu hari ada orang yang nawarin gue buat ikutan sekolah penerbangan, kalo ga salah namanya intersky study.
Sumpah pengen banget ikutan, tapi temen" gue malah bilang gini
"yang bener ike mo ikutan intersky?? tu kan persyaratan tinggi minimum ke"

Jegler.....
kaya kesamber gledek ngedengernya. Huffh, knapa smua hal di dunia ini slalu make tinggi badan cii? its not fair!!! coba aja gue tinggal di jepang, pasti skarang dah ketrima jadi cabin attendant dee >.<

Jadi apa yang lo lakuin skarang??
Gue terjebak di reality life, mesti ngejalani yang skarang. Jadi mahasiswi jurusan telecommunication management. Even jurusan ini prospeknya bagus, tapi tetep aja gue pengen banget jadi cabin attendant or at least bisa kerja di maskapai penerbangan di bagian managemennya juga ga papa asal bisa deket ma pesawat ^o^

Akibat dari mimpi yang ga kesampean gue cuma bisa nonton dorama yang ada hubungannya ma cabin crew. Mulai dari Good luck, Attention Please, Happy Flight, sampe Call me Cabin Attendant.

I really love fly and everytime im on the airport i always hear good luck's departure song playin in my head. Kalo dah gitu bisa jadi goin crazy sendiri dengan ciri-ciri deg-degan ga jelas, senyum-senyum sendiri, jadi feel proud atas sesuatu yang gue sndiri ga tau, parahnya lagi i can see good luck's scene on my head. Nah lo......

Its happened beberapa hari yang lalu pas mo balik ke Bandung, sriusan jadi goin crazy stadium 4. Dan yang terjadi adalah, gue buru-buru dress up kaya pramugari trus jepret-jepret deee....
Baru sadar ternyata kaya gini ya yang dirasain Miyaki Youko (attention please) waktu minjem baju senpainya, haha....

3 Love Letters:

  1. nice article sis!
    *4 thumbs up*

    emang rada nyebelin c kalo qta ga bisa jd apa yg qta impiin..
    =.=

    ReplyDelete
  2. weeee.... i got 4 thumbs up ^o^

    ia, nyebelin banget
    kapan ya bisa kesampean >.<

    ReplyDelete
  3. wah, pengen jadi cabin attendant yaaa???
    sama aku juga pengen
    hehe :)

    ReplyDelete

You Are Melody Number